HOTLINE : 0812-8441-9669 EMAIL : info@digti.co.id :
Digti | Jasa Layanan Aplikasi
SHARE :

BENTUK KERJA SAMA



Bentuk Kerja Sama

  • Proses bisnis diselenggarakan bersama antara klien dengan vendor
  • Seluruh kebutuhan hardware dan jaringan pendukung menjadi tanggung jawab klien
  • Jaminan maintenance terhadap kinerja aplikasi dan jaringan menjadi tanggung jawab vendor
  • Pengembangan fitur aplikasi guna menyesuaikan kebutuhan aplikasi menjadi tugas vendor

Ruang Lingkup Kerja Sama

  • Proses implementasi Aplikasi pada klien di lakukan setelah proses instalasi software
  • Proses pelatihan difokuskan kepada user unit-unit terkait yang melakukan pelayanan.
  • Proses pendampingan selama proses awal implementasi hingga user dapat menjalankan aplikasi sesuai dengan peran unit masing-masing
  • Proses pemeliharaan software secara berkala dilakukan guna meningkatkan performa pelayanan aplikasi kepada pasien
  • Desain dan instalasi software segera dilakukan setelah adanya proses kesepakatan perjanjian

Manfaat Kerja Sama

  • Proses implementasi aplikasi menjadi lebih cepat karena kami memiliki fitur yang lengkap dan konsep implementasi yang terukur
  • Klien akan mendapatkan system informasi sesuai dengan keinginannya
  • Kedua belah pihak akan mendapatkan keuntungan material dan non material

Garansi Pemeliharaan

Untuk layanan KSO kami memberikan garansi selama masa kontrak. Sedangkan layanan jual putus mempunyai masa garansi 6 bulan setelah implementasi.

Layanan Pemeliharaan

Kami menjamin keberlangsungan aplikasi agar dapat digunakan oleh seluruh unit pelayanan sehingga dapat memberi kelancaran dalam penggunaan aplikasi.

Pencadangan (Back up)

Layanan auto back-up database bertujuan untuk mendapatkan salinan data asli apabila terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap system.

Remote Deskop

Penanganan permasalahan dilakukan secara remote online, sehingga dapat segera terselesaikan karena tidak perlu menunggu kehadiran teknisi